Dua Mahasiswa Sistem Komputer & Dekan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Narotama Mengikuti Acara Konferensi Berskala Nasional

Pada saat merebahnya virus Covid-19 seperti membuat banyak orang tidak dapat beraktivitas seperti biasanya diluar rumah. Namun meski begitu hal tersebut tidak membuat membuat para mahasiswa kami patah semangat untuk terus belajar dan berbagi ilmu kepada semua orang.
Gerak dari rumah merupakan sebuah gerakan untuk penggalangan dana guna penanganan wabah covid-19 yang ada di indonesia, dengan judul acara Konferensi Pekerja Teknologi Informasi (KonPeTi) yang diikuti oleh lebih dari 70 orang peserta dan 40 donatur yang tersebar dari seluruh indonesia hingga negara jerman dan italia acara ini berhasil menggalang dana sebesar lebih dari 40Juta Rupiah.
Pada acara ini pula kedua mahasiswa Sistem Komputer mendapatkan kesempatan mengisi acara dengan topik terkait Internet of Things dengan keterangan M Husnul Hakim 04117022 (Design 3D Printer With Tinker Cad for Packaging IoT), Muhamad Nur Arifin 04117025 04117025 (Using IoT With Node-red Dashboard and MQTT Protocol) dan Dekan Fakultas Ilmu Komputer Aryo Nugroho, S.T., M.Kom. dengan judul (Juminten dan Belinda Sebuah Inisiatif Gotong Royong Pendidikan Daring Untuk Negeri. Selain itu ada 2 mahasiswa fakultas ilmu komputer lainnya yang berpartisipasi pada acara ini yaitu M Irfan Fanani sebagai pemateri dan Wahyu Abada sebagai moderator acara.
Klik Disini untuk melihat total donasi