Bagaimana Internet of Things Tercipta

Konsep Internet of Things sangat simple, dimana benda-benda yang berada di sekitar kita dapat berkomunikasi satu sama lain melalui sebuah jaringan misalnya internet.

Konsep Internet of Things pertama kali diungkapkan oleh Kevin Ashton yang merupakan pendiri Auto-ID Center di Messachussetts Institute of Technology (MIT).


Dengan semakin pesatnya penetrasi internet di dunia, IoT juga diramalkan akan menjadi salah satu ranah yang kuat di masa depan. jadi mau belajar IoT dari sekarang ?
Telah dibuka pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Narotama Surabaya, dimana pada jurusan Sistem Komputer para mahasiswa akan diajarkan terkait dengan teknologi Internet of Things mulai dari Nol hingga menjadi lulusan yang profesional. Selain itu, terdapat fokus pembelajaran lainnya seperti Game Development, Machine Learning, Computer Vision, Programming, Android Development dan Networking.Bagaimana caranya untuk bisa menjadi mahasiswa Sistem Komputer Universitas Narotama, silahkan masuk ke menu “REGISTRATION” pada website sistemkomputer.narotama.ac.id atau dapat langsung datang ke kampus kami.

Sumber: Indobot.co.id